Topik horor

Exhibit A:

Pada suatu hari, gue lagi maen ma ponakan yang nan lucu.

Gue : “Ci luk baaaa”
Z (ponakan) : “Aaaaa…wa wa wa wa” (that’s all he can say)
G : “Hey sweetie, dont suck on ur thumb”
Z : nyot nyot…(sucking thumb)
G : “Ehh jangan dimakan tangannya, aku juga mau.Aaaaammmm” (tangan ponakan masuk
ke mulut gue)

Bokap gue ternyata merhatiin dari tadi.

Bokap : “Ponakan kamu lucu tu, kamu ga pengen punya sendiri”
G : “He?”

Exhibit B:

Kakak : “Ma, aku mo bli meja makan untuk Z deh”
Mami : “Yodah, beli aja”
K : “Bli yang harga brapa ya?”
M : “Yang kliatannya awet n kokoh aja, ntar kan bisa dipake lagi buat anaknya Tory”

Gue yang ga ada sangkut pautnya sama percakapan itu, cuma bisa…
“He?”

Exhibit C:

Bokap : “Nduk, rencanamu gimana?katanya mo skolah lagi?”
G : “Iya Pak”
B : “Cepetan daftar dong, ntar umur kamu ketuaan. Anak perempuan kan masanya pendek”
G : sigh…

Exhibit D:

Mami : “Nduk, ponakan kamu lucu tu. Kapan mau punya sendiri?”
G : “Kan ada Z, puas2in aja ma dia”
M : “Kan maunya dari kamu”
G : sigh…

Exhibit E :

Gue mo brangkat kantor pagi2 buta. Ujug2 si Mami…

Mami : “Nduk, klo pilih jodoh yang bener ya, biar idup kamu enak nantinya”
G : sigh..

It’s tough to be women in twenties, and i’m sure it wont get any easier when we get older.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s